***
MALAYSIAalyaum: Jangan Biarkan Anak Anda Disihir

Halaman

Jangan Biarkan Anak Anda Disihir


“Sesungguhnya dalam penjelasan (bayan) itu mengandung sihir, atau sesungguhnya sebagian bayan (penjelasan) itu mengandung sihir.” (HR. Bukhari No. 5325)

Sihir merupakan kekuatan oknum Dajjal. Kelak ia akan menyihir ummat manusia dengan “surga” dan “neraka”-nya yang bertentangan dengan Surga dan Neraka yang sebenarnya. Dajjal kelak akan muncul sebagai musuh kemanusiaan. Sebagaimana Nabi SAW mengatakan bahwa setiap Nabi dan Rasul diutus untuk memperingatkan ummat manusia akan Dajjal ini. Dan bahwa kelak ketika muncul Dajjal akan berkelana di atas bumi ini dan memasuki setip kampung dan negeri untuk menyesatkan ummat manusia, kecuali dua negeri.

Dewasa ini sihir sudah menjadi komoditi. Bahkan sihir sudah menjadi konten tetap dalam film dan hiburan dewasa dan anak. Namun banyak yag tidak menyadari kadar bahayanya. Terutama para orangtua modern yang membesarkan anak-anaknya di depan layar monitor dan televisi.

Dajjal memang belum muncul secara pribadi, namun sistem dunia yang kini berlaku adalah Sistem Dajjal. Para pendukungnya telah berkuasa di dunia maya dan dunia hiburan. Sebagai muslim yang ingin kembali ke Allah sebagai hambaNya yang diridhoi, sudah sepatutnya kita memahami bahaya-bahaya sistem ini.

Sumber

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...